Incar Titisan Cristiano Ronaldo, Manchester United Perlu 100 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Februari 2019
Incar Titisan Cristiano Ronaldo, Manchester United Perlu 100 Juta Euro
Joao Felix (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong pemain Benfica, Joao Felix. Manchester United memprediksi pemain 19 tahun tersebut dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Joao Felix lahir di Viseu, Portugal, pada 1999. Sang pemain mengenyam pendidikan sepak bola junior di akademi FC Porto, Dragon Force.

Kemudian, pemain yang menempati posisi penyerang tersebut menuju Benfica U-17 pada musim 2015-2016. Ia melangkah dengan status bebas transfer.

Keputusan Benfica merekrut Joao Felix terbukti tepat. Saat ini, sang pemain telah menembus tim utama. Sejauh ini, Felix telah mengemas sembilan gol plus lima assist dalam 23 pertandingan. Media setempat tidak ragu membandingkan Felix dengan sang legenda, Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Pelatih di Balik Lahirnya Generasi Terkenal 1992 Manchester United Meninggal Dunia

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kelebihan Paul Pogba Ketika Menyerang

Joao Felix

Tidak heran, sejumlah klub Eropa terpincut dengan performa Joao Felix. Manchester United menjadi satu di antara klub yang paling serius dengan mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi sang pemain secara langsung.

Menurut kabar yang beredar, penilaian pemandu bakat Manchester United untuk Joao Felix sangat positf. Kini, The Red Devils bersiap mengajukan penawaran untuk sang pemain.

"Klub pergi untuk melihat Felix beraksi dan hasil semuanya positif. Dia pasti seseorang yang akan membuat semuanya semakin menarik," tegas satu di antara informan Manchester United kepada The Sun.

Akan tetapi, bukan perkara mudah mendaratkan Joao Felix ke Ols Trafford. Sebab, Benfica dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk sang pemain.

Jumlah tersebut diyakini akan menyulitkan Manchester United. Kini, The Red Devils perlu melakukan siasat untuk menekan harga seperti dengan memasukkan sejumlah pemain dalam kesepakatan.

Manchester United Breaking News Bursa transfer Premier League Joao Felix
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan