BolaSkor.com - AC Milan terus bergeliat di bursa transfer. Rossoneri dikabarkan memburu penyerang Cagliari, Leonardo Pavoletti, dan bek Chelsea, Fikayo Tomori.

AC Milan masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A. Rossoneri unggul tiga poin dari peringkat kedua, Inter Milan.

Rossoneri ingin posisi tersebut bertahan hingga akhir musim. Oleh karena itu, manajemen Milan ingin memboyong sejumlah tenaga baru untuk menambah amunisi.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Leonardo Pavoletti

Dari sektor depan, nama terbaru yang muncul adalah Leonardo Pavoletti. Milan sudah menghubungi agen sang pemain untuk membuka pintu negosiasi.

Bagi Milan, penyerang 32 tahun itu akan menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Milan tak memiliki penyerang dengan gaya main seperti Pavoletti.

Pada musim ini, Pavoletti mendapatkan kesempatan tampil di Serie A sebanyak 15 pertandingan. Ia baru mengemas satu gol dari periode itu.

Sementara itu, pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, juga memberikan kabar terbaru dari bursa transfer AC Milan. Menurutnya, Milan sedang memantau bek Chelsea, Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori menjadi alternatif Milan untuk bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Rossoneri baru bergerak memboyong Tomori jika kesepakatan dengan Strasbourg tidak kunjung tercapai. Kabarnya, masih ada selisih 5 juta euro antara permintaan dan penawaran.

Menurut Romano, Fikayo Tomori tertarik membela AC Milan. Ia ingin mendapatkan kesempatan baru setelah tidak banyak bermain di Chelsea. Bek 23 tahun itu baru tampil dalam empat laga dengan durasi bermain 234 menit.