BolaSkor.comEvan Dimas Darmono resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Evan merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Persija, sebelumnya ada nama Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

Kedatangan Evan Dimas ke Persija Jakarta itu memang tidak banyak yang menyangka. Pasalnya pemain yang sebelumnya membela Barito Putera ini dikabarkan akan bermain di Persebaya Surabaya yang merupakan rival dari Persija Jakarta.

Kendati sangat identik dengan Surabaya dan Persebaya, tapi Evan mengaku akan bersikap profesional dan akan bermain sepenuh hati bersama Persija pada Liga 1 2020.

Baca Juga:

Evan Dimas Akui Tak Ada Kesulitan untuk Adaptasi bersama Persija

Gabung Persija Jakarta, Impian Besar Evan Dimas Bisa Bela Tim Besar Akhirnya Terwujud

“Saya pasti bermain dengan sepenuh hati untuk tim yang saya bela karena sepak bola sudah biasa di mana-mana begitu. Di manapun bermain harus 100 persen dan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela," kata Evan Dimas.

“Dalam hidup ada yang namanya jodoh, kadang sudah pacaran lama tapi tak jodoh. Harus pintar-pintar menyikapinya. Pekerjaan saya pesepak bola saya harus bisa membedakannya. Dimanapun saya harus profesional dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Evan Dimas dikotrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Mantan pemain Selangor FC ini nantinya akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni enam di Persija Jakarta.