BolaSkor.com - Independiente punya cara unik untuk membujuk Sergio Aguero pulang ke klub profesional pertamanya. Mereka menyiapkan jersey bernomor punggung 10 khusus untuk penyerang Manchester City tersebut.

Aguero memang berasal dari akademi Independiente. Klub yang bermarkas di Estadio Libertadores de America iu juga yang memberinya kesempatan melakoni debut di Liga Argentina pada 2003 silam saat berusia 15 tahun.

Penyerang bertubuh gempal itu memang sempat mengutarakan keinginannya pulang ke Argentina di penghujung kariernya. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Independiente.

"Saya berharap bisa mendapat kesempatan menjadi pelatih Kun Aguero. Dulu kami rekan satu tim dan saya harap bisa jadi pelatihnya. Semoga itu bisa terwujud. Kami di Independiente sudah menyiapkan jersi nomor 10 untuk Aguero," kata pelatih Independiente, Lucas Pusineri dilansir Goal International.

Baca Juga:

Paulo Dybala Ogah Disebut Sergio Aguero Baru

Legenda Baru Premier League, Sergio Aguero Lalui Rekor Thierry Henry dan Alan Shearer

Pep Guardiola Komentari Sergio Aguero di Ambang Rekor Thierry Henry

Aguero memang identik dengan nomo punggung 10. Ia selalu mengenakan jersey tersebut di setiap klub yang dibelanya seperti Atletico Madrid dan Manchester City.

Pada saat melakoni debut di Independiente, Aguero memakai jersey bernomor punggung 34. Ia juga sempat memakai nomor 20 sebelum beralih ke nomor 10.

Sergio Aguero saat berseragam Independiente

"Kembalinya Aguero tergantung pada seberapa besar keinginan dia. Oleh karena itu, saya bisa bilang ada satu kans besar Aguero bakal bermain lagi untuk Independiente," sambung Pusineri.

"Kalau Aguero kembali, para pencinta Independiente akan bersuka cita. Orang-orang mencintai dan mengidolakan dia."

Peluang Independiente untuk memulangkan Aguero cukup terbuka. Kontrak Penyerang Timnas Argentina itu bersama Manchester City akan berakhir pada 2021 mendatang.