India Open 2018: Bekuk Ganda Thailand, Greysia/Apriyani Bawa Pulang Gelar Juara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2018
India Open 2018: Bekuk Ganda Thailand, Greysia/Apriyani Bawa Pulang Gelar Juara
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menjadi kampiun di India Open 2018 BWF World Tour Super 500. Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-18, 21-15.

Ini merupakan gelar ketiga bagi Greysia/Apriyani sejak pertama kali dipasangkan pada Mei 2017. Sebelumnya Greysia/Apriyani meraih gelar Thailand Open 2017 dan French Open Super Series 2017.

“Saya mengucap syukur Puji Tuhan kami bisa diberi kemenangan hari ini. Apalagi saya dalam kondisi batuk sejak final Indonesia Masters, dan ini tidak mudah buat saya, jaga fokus dan mindset kalau kami tetap bisa,” kata Greysia usai laga dikutip badmintonindonesia.org.

“Hari ini kami banyak menekan lawan dari awal, walaupun kami sempat ketinggalan. Final memang beda dari partai lainnya,” tambah Greysia.

“Syukur alhamdulillah juara lagi. Saya tidak mau puas dulu, kak Greys juga mengingatkan kalau saya selalu punya kekurangan, jadi mau bebenah terus. Saya sadar kalau saya dari kemarin banyak jadi sasaran lawan, tapi saya mencoba untuk melawan dan tetap konsentrasi, fokus sama diri saya sendiri dulu,” ungkap Aprirani.

Greysia menambahkan, sukses mereka mereka tak lepas dari hasil evaluasi usai menelan kekalahan di laga final Daihatsu Indonesia Masters 2018.

“Waktu itu kami dibawah tekanan dan terlalu menggebu-gebu ingin juara, ini yang nggak boleh. Kami ingin dapat ritmenya, kami harus banyak pengalaman lagi tampil di partai final,” ujar Greysia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu India Open 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan