Indonesia Bidik Juara Umum Kejuaraan Dunia Jetski

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Maret 2019
Indonesia Bidik Juara Umum Kejuaraan Dunia Jetski
Ketua Dewan Pembina Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Syafruddin.

BolaSkor.com - Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Jetski untuk pertama kalinya. Ajang bergengsi tersebut bakal dilangsungkan pada 27-31 Maret di Ancol, Jakarta utara.

Tak ingin sekedar menjadi tuan rumah, Indonesia turut mengincar gelar juara umum. Target tersebut dinilai cukup realistis melihat prestasi yang ditorehkan pembalap Indonesia pada Asian Games 2018.

Pada ajang empat tahunan tersebut, Indonesia berhasil merebut medali emas melalui Aqsa Aswar.

Baca Juga:

Satria Muda Gantung Jersey Cristiano Ronaldo di Britama Arena

Stapac Jakarta Semakin Dekat Menuju Gelar Juara IBL 2018/2019

"Tentu kami bangga Indonesia mendapat kepercayaan internasional untuk menyelenggarakan kejuaran dunia jetski dalam ajang Jetracer World Championship 2019 untuk pertama kalinya. Ini merupakan tonggak sejarah pengembangan dan pembinaan jetski Indonesia," Ketua Dewan Pembina Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Syafruddin.

"Kemarin negara-negara di Asia sudah merasakannya saat Asian Games 2018, kini waktunya atlet dunia merasakan betapa baik arena jetski Indonesia dengan tantangan yang ada," sambungnya.

Indonesia selaku tuan rumah akan menurunkan atlet-atletnya di semua nomor yakni pro F1 open, amateur F1 open, dan pro F1 MA open.. Kejuaraan ini akan diikuti 32 atlet, 22 tim yang berasal dari 14 negara.

Breaking News Indonesia Jetski
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan