Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony
Kualifikasi Indonesia Masters 2019. (Twitter Badminton_INA)

BolaSkor.com - Dua wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Sony Dwi Kuncoro, lolos kualifikasi Indonesia Masters 2019. Keduanya bakal saling berhadapan pada babak pertama ajang tersebut.

Baik Shesar Hiren Rhustavito maupun Sony Dwi Kuncoro harus memulai perjalanan di Indonesia Masters 2019 lewat fase kualifikasi.

Shesar Hiren Rhustavito melewati fase kualifikasi setelah melewati adangan Maxime Moreels dan Iskandar Zulkarnain. Shesar menang 21-9, 21-9 atas Moreels dan 21-17, 21-15 kontra Zulkarnain.

Baca Juga:

Kualifikasi Indonesia Masters 2019: Tuan Rumah Loloskan 9 Wakil

Tak Didukung Negara, Anders Antonsen Tak Ingin Kecil Hati

Keberhasilan menekuk Iskandar Zulkarnain membuat Shesar Hiren Rhustavito membalaskan kekalahan pada Malaysia Masters. Saat itu, Shesar takluk 15-21, 21-15, 21-8.

Setelah pertandingan, Shesar Hiren Rhustavito mengungkapkan siap habis-habisan pada fase kualifikasi. Shesar mengaku punya persiapan bersua dengan Iskandar Zulkarnain.

"Saya memang siap capek sejak awal. Sebelum ini pernah bertemu saat Malaysia Masters dan kalah pada rubber game," kata Shesar Hiren Rhustavito setelah pertandingan.

"Jadi, saat ini saya lebih siap (menghadapi Iskandar Zulkarnain) dan meningkatkan kemampuan dari segi daya tahan di lapangan," Shesar Hiren Rhustavito melanjutkan.

Pada pertandingan pembuka babak utama Indonesia Masters 2019, Shesar Hiren Rhustavito bakal bersua seniornya, Sony Dwi Kuncoro. Sony mengatasi Vicky Angga Saputra dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Menjelang derby sesama pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito mengaku bakal mempersiapkan diri dengan baik. Pebulu tangkis 24 tahun itu sudah mengenal gaya bermain Sony Dwi Kuncoro.

"Kami sudah sering bertemu, saya bakal lebih mempersiapakan mental dan strategi. Sekarang saya di pelatnas lagi, tentunya tidak mau menyiakan kesempatan," pungkas Shesar Hiren Rhustavito.

Indonesia Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan