Indonesia Masters 2019: Carolina Marin Harapkan Dukungan Publik Tuan Rumah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Carolina Marin Harapkan Dukungan Publik Tuan Rumah
Carolina Marin. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis cantik asal Spanyol, Carolina Marin, merasa senang berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2019. Pada partai puncak, Carolina berharap bisa menerima dukungan dari fans tuan rumah.

Carolina Marin melaju ke final setelah menyingkirkan pebulu tangkis asal China, Chen Yufei. Carolina menerima perlawanan ketat dari Chen pada laga semifinal Indonesia Masters 2019.

Pada gim pertama, Carolina Marin takluk 17-21 dari Chen Yufei. Setelah itu, pebulu tangkis yang juga duta LaLiga tersebut menang 21-14 dan 21-11.

Baca Juga:

Gagal di Indonesia Masters 2019, Jonathan Christie Petik Pelajaran

Final Indonesia Masters 2019: Liliyana Natsir Ingin Kado Perpisahan Indah

Menariknya, selama bertanding Carolina Marin menerima dukungan dari para pendukung yang hadir di Istora Senayan. Teriakan menyemangati Carolina menggema di sana.

Setelah pertandingan, Carolina Marin mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung Indonesia. Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu berharap bisa menerima dukungan yang sama pada laga final.

"Saya sangat ingin bermain pada laga final di Indonesia. Tentu saja saya senang memiliki banyak pendukung di sini, terima kasih atas semangat yang mereka berikan," kata Carolina Marin.

"Mereka luar biasa, saya sangat menghargai dukungan mereka. Saya berharap mereka juga akan mendukung saya pada laga final. Saya mencintai pendukung di Indonesia," lanjutnya.

Pada partai puncak Indonesia Masters 2019, Carolina Marin bakal berhadapan dengan wakil India, Saina Nehwal. Seperti Carolina, Saina juga menyingkirkan pemain asal China, Je Bingjiao.

Carolina Marin Bulu Tangkis Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan