Indonesia Masters 2019: Ke Final, Ahsan/Hendra Menangi Pertandingan Beda Generasi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 26 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Ke Final, Ahsan/Hendra Menangi Pertandingan Beda Generasi
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Pertarungan beda generasi tersaji di semifinal ganda putra Indonesia Masters 2019 saat andalan tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersua Han Chengkai/Zhou Haodong di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/01).

Berkat jam terbang lebih tinggi dan kematangan, Ahsan/Hendra pun melenggang ke final lewat kemenangan dua set langsung 21-11, 21-17.

Baca Juga:

Kalahkan Greysia/Apriyani, Misaki/Ayaka Sukses Balas Dendam

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Set pertama, Ahsan/Hendra langsung tampil agresif dan membuat permainan Chengkai/Haodong tidak berkembang. Terbukti keduanya unggul jauh, 7-2.

Pasangan ganda putra muda Cina terus melakukan banyak kesalahan dan harus menyerah dengan skor telak 21-11 di set pertama.

Pada awal set kedua, Ahsan/Hendra kembali melanjutkan dominasi. Keduanya sempat unggul cukup jauh 9-6. Tapi setelah itu, Chengkai/Haodong sedikit mengubah gaya permainan dan mulai bisa menandingi Ahsan/Hendra, yang sudah keluar dari Pelatnas PBSI.

Chengkai/Haodong bahkan berbalik unggul 13-12. Namun Daddies-julukan pasangan Ahsan/Hendra terus menunjukkan kematangan. Keduanya pun menutup set kedua dengan kemenangan 21-17.*

Breaking News Indonesia Masters 2019 Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Ganda Putra Pbsi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan