Indonesia Masters 2019: Kevin/Marcus Melaju, Partai Saudara Tersaji di Final

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Kevin/Marcus Melaju, Partai Saudara Tersaji di Final
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tak mengalami kesulitan saat menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pada semifinal Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (26/1). The Minions menang dengan skor 21-18 dan 21-13.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus mendapat perlawanan ketat dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Juara All England 2018 itu membutuhkan waktu 20 menit hingga akhirnya mampu membuat pasangan Denmark menyerah.

Permainan melelahkan di gim pertama sempat menguras stamina Kevin/Marcus. The Minions tampak kurang panas di menit-menit awal.

Baca Juga:

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Jonathan Christie Harapkan Dukungan Fans pada Semifinal Indonesia Masters 2019

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bahkan sempat memimpin 9-5 atas Kevin/Marcus. Untungnya, The Minions dengan cepat kembali ke pola permainan terbaiknya.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu langsung kembali unggul atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan menutup gim pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat rekor pertemuan Kevin/Marcus dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen semakin mulus.

Total, Kevin/Marcus unggul 7-1 atas pasangan Denmark. The Minions hanya kalah sekali pada Indonesia Open 2017.

Pada final Indonesia Masters 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menantang sesama Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Istora Senayan, Minggu (26/1).*

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo Bulu Tangkis Indonesia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan