Indonesia Masters 2019: Kevin / Marcus Tak Sabar Berjumpa Hendra / Ahsan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Kevin / Marcus Tak Sabar Berjumpa Hendra / Ahsan
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Partai saudara dipastikan bakal tersaji pada Indonesia Masters 2019. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan saling serang demi gelar juara.

Duel The Daddies dan The Minions bakal berlangsung di Istora Senayan, Minggu (27/1). Laga beda generasi ini dipastikan akan menyorot perhatian penggila bulu tangkis.

Kevin/Marcus bahkan mengaku sudah tidak sabar berjumpa dengan senior mereka tersebut. Pengalaman Ahsan/Hendra kemungkinan besar bisa membuat The Minions kesulitan.

Baca Juga:

Kalahkan Greysia/Apriyani, Misaki/Ayaka Sukses Balas Dendam

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

“Kami senang bisa All Indonesian Final apalagi sekarang lagi main di Indonesia. Pastinya bakal seru karena mereka pemain berpengalaman dan tidak akan mudah melawan mereka,” ujar Kevin.

“Hendra/Ahsan pengalamannya banyak, mereka lebih sering main di sini (Istora) daripada kami, jam terbangnya tinggi, pasti lebih tahu cara dapet poinnya,” ungkap Marcus.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke partai final Indonesia Masters 2019 setelah menundukkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-18 dan 21-13. Sementara Ahsan/Hendra menang ataS Han Chengkai/Zhou Haodong.

Breaking News Indonesia Indonesia Masters 2019 Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan