Indonesia Masters 2019: Liliyana Natsir Titip Pesan untuk Hafiz/Gloria

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Liliyana Natsir Titip Pesan untuk Hafiz/Gloria
Gloria Emanuelle Widjaja (BWF)

BolaSkor.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memenangi duel senegara kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1). Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-16 dan 21-12.

Liliyana mengakui mendapat kemenangan mudah atas Hafiz/Gloria. Tontowi/Liliyana jauh mendominasi permainan atas juniornya di pelatnas tersebut.

Ke depan, Liliyana meminta Hafiz/Gloria terus melakukan evaluasi. Apalagi, mereka menjadi tumpuan ganda campuran Indonesia untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:

Malaysia Masters: Kevin/Marcus Raih Gelar Pertama Tahun 2019

Atmosfer Turnamen Bulu Tangkis di Indonesia Selalu Berhasil Buat Ganda Putra China Kagum

"Permainan tadi seharusnya lebih ramai karena kami sudah sama-sama tahu. Hari ini Hafiz dan Gloria kurang mengeluarkan permainannya. Mereka dari awal sudah tertekan dan tidak bisa mengeluarkan pola permainan. Posisi saya dan Owi selalu mendapatkan bola menyerang. Poin kemenangan kami juga karena permainan menyerang," ujar Liliyana.

"Hari ini mereka tidak keluar permainannya. Tapi, saya berharap mereka melakukan evaluasi. Setelah turnamen ini harus bisa lebih baik. Semoga Hafiz dan Gloria bisa belajar dan meningkatkan kemampuan mereka sebelum terlambat, karena ada Olimpiade 2020 dan masih ada waktu," sambung pebulu tangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

Setelah Indonesia Masters 2019 berakhir, Liliyana Natsir memutuskan bakal gantung raket. Praktis, hal ini membuat Hafiz/Gloria menjadi ganda campuran yang paling diandalkan Indonesia untuk bisa melaju ke Olimpiade Tokyo 2020.

Breaking News Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Liliyana Natsir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan