Indonesia Masters 2019: Pesona Jonatan Christie Buat Kento Momota Kehilangan Fokus

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Pesona Jonatan Christie Buat Kento Momota Kehilangan Fokus
Jonatan Christie (Side.id/Gregory Biondie)

BolaSkor.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengakui sempat kehilangan fokus saat melihat permainan Jonatan Christie. Dukungan penonton yang begitu riuh di Istora Senayan untuk pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu membuat Kento takjub.

Fokus Kento terbelah saat berhadapan dengan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Sementara Jonatan, tengah berhadapan dengan Shi Yuqi di lapangan satu, pada ajang Indonesia Masters 2019.

Ramainya dukungan publik Istora Senayan membuat Kento akhirnya penasaran dan melirik ke lapangan satu. Ternyata, Jonatan memang memerlihatkan permainan yang luar biasa.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Romantisme Sony Dwi Kuncoro dan Istri di Pinggir Lapangan

Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

"Tadi saya terbawa pertandingan di sebelah. Saat itu saya sempat lihat pertandingan Jonatan menghadapi Shi Yuqi. Di situ fokus saya teralihkan," ujar Kento.

"Saya pikir pertandingan tadi antara Jonatan menghadapi Shi Yuqi sangat luar biasa. Soalnya dukungan penonton banyak sekali," sambungnya.

Beruntung, Kento berhasil mengalahkan Hans dengan skor 21-18 dan 22-20. Sementara Jonatan Christie juga berhasil merebut kemenangan atas Shi Yuqi. Di perempat final, Kento bakal berjumpa dengan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Jumat (25/1).

Breaking News Indonesia Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Jonatan Christie Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan