BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019. Tontowi/Liliyana mengatasi perlawanan ganda Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang mudah pada laga Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (25/1) itu. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu menang dua gim langsung.

Gim pertama dimenangi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan skor 21-16. Sementara itu Owi/Butet menang 21-14 dari wakil Jepang itu pada gim kedua.

Secara keseluruhan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh 33 menit untuk lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019. Bahkan, gim pertama dimenangi dalam waktu 13 menit.

Baca Juga:

Lelah Main Rally Panjang, Greysia / Apriyani: Senyum Saja

Indonesia Masters 2019: Liliyana Natsir Titip Pesan untuk Hafiz/Gloria

Rupanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku telah mempelajari sang lawan. Hasilnya terbukti efektif setelah Owi/Butet sukses melaju ke babak empat besar.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka. Ceweknya kan pemain ganda putri, sedangkan cowoknya pemain ganda putra. Otomatis permainan belakang mereka bagus," ungkap Liliyana Natsir.

"Saya tadi melakukan beberapa kesalahan di depan karena terlalu ingin perfect padahal bola itu tidak susah. Jadinya bola itu malah nyangkut di net. Jadi, itu yang harus saya koreksi lagi untuk besok bagaimana caranya untuk safe bermain di depan."

"Kalau kami terburu-buru gitu berbahaya juga buat kami. Jadinya bermain sabar dan menerapkan strateginya kami sesuai. Memang agak buru-buru pada awal gim kedua," lanjut Liliyana Natsir.

Pada semifinal Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal menghadapi wakil Malaysia, Goh Peng Soon/Goh Liu Ying.