Indonesia Masters 2019: Tontowi / Liliyana dan Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Tontowi / Liliyana dan Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, terus melanjutkan tren positif. Tontowi/Liliyana berhasil melaju ke partai puncak setelah memenangi perang saudara melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1).

Pertandingan berjalan alot bagi kedua pasangan. Namun, Tontowi/Liliyana berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 21-16 dan 21-12 atas Hafiz/Gloria.

Ini menjadi pertemuan ketiga sekaligus terakhir bagi Hafiz/Gloria dan Tontowi/Liliyana. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Hafiz/Gloria dan Tontowi/Liliyana saling berbagi kemenangan.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Romantisme Sony Dwi Kuncoro dan Istri di Pinggir Lapangan

Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

Tak hanya Tontowi/Liliyana, Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, juga melaju mulus ke perempat final Indonesia Masters 2019. Anthony mampu menyudahi perlawanan pemain China, Zhao Junpeng, dua gim langsung 21-15, 21-12.

Anthony tak menemui kesulitan saat berhadapan dengan Zhao. Pada Indonesia Masters 2019, Anthony menempati peringkat ketujuh dan diprediksi mampu menang mudah atas Zhao.

Sayang, langkah Anthony dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak diikuti ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka takluk dari ganda nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 16-21, 12-21.

Breaking News Indonesia Indonesia Masters 2019 Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan