BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tersingkir dari Indonesia Masters 2020. Hasil tersebut membuat nomor tunggal putri tidak mengirimkan wakil ke babak kedua.

Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan pebulu tangkis asal Jepang, Akane Yamaguchi. Akane merupakan unggulan kedua pada Indonesia Masters 2020.

Pada gim pertama, Gregoria Mariska Tunjung mampu menang dengan skor 21-12 dari Akane Yamaguchi. Pada gim kedua, Grego, begitu dia biasa disapa, takluk 15-21.

Baca Juga:

Dukungan Fans Indonesia buat Sayaka Takahashi Singkirkan Juara Bertahan Indonesia Masters 2020

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

Sayangnya Gregoria Mariska Tunjung takluk pada gim rubber. Pertandingan sempat berjalan sengit sebelum akhirnya Gregoria mengakui kemampuan Akane Yamaguchi 22-24.

Hasil tersebut memperburuk rekor Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi. Dalam lima pertemuan, Grego hanya meraih satu kemenangan.

Pahitnya, seluruh wakil Indonesia pada nomor tunggal putri sudah gugur dari Indonesia Masters 2020. Gregoria Mariska Tunjung melengkapi derita tuan rumah pada hari pertama.

Sebelumnya Fitriani tersingkir lebih ketika menghadapi pebulu tangkis asal China, Han Yue. Pemain asal Garut tersebut kalah dua gim langsung, 6-21, 17-21.

Setelah itu, Ruselli Hartawan sudah gugur terlebih dulu dari Indonesia Masters 2020. Seperti Fitriani, Ruselli kalah dari wakil Kanada, Michelle Li, dengan skor 21-14, 21-15.