Indonesia Masters 2020: Hendra/Ahsan Masih Terlalu Tangguh buat Fajar/Alfian

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 18 Januari 2020
Indonesia Masters 2020: Hendra/Ahsan Masih Terlalu Tangguh buat Fajar/Alfian
Hendra/Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Asa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk melaju ke final Indonesia Masters 2020 harus menemui kegagalan di semifinal, Sabtu (18/01).

Fajar/Alfian harus menerima kekalahan dari seniornya di Pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah melalui perjuangan rubber game.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Ke Final, Greysia/Apriyani Akhiri Tren Buruk Saat Bersua Kim/Kong

Indonesia Masters 2020: Anthony Ginting Menang, Tuan Rumah Pastikan Tiga Tempat di Final

Gim pertama, Fajar/Alfian seperti kalah kelas dari seniornya. Terbukti pada interval, Hendra/Ahsan langsung unggul jauh 11-5.

Gap lebar terus terjaga sampai skor 15-9 dan akhirnya The Daddies-panggilan akrab Hendra/Ahsan menutup gim pertama lewat kemenangan 21-12.

Alih-alih dominasi gim pertama berlanjut ke gim kedua, fakta yang terjadi sebaliknya. Fajar/Alfian kali ini bisa mengeluarkan performa terbaik.

Keduanya bahkan unggul 11-6 saat interval. Namun Hendra/Ahsan enggan bermain rubber game. Mereka sempat memperkecil kedudukan 19-17, tapi Fajar/Alfian bisa menutup gim kedua lewat kemenangan 21-18.

Jalannya gim ketiga semakin ketat. Walau The Daddies memulai dengan baik lewat skor 3-0. Tapi saat interval, justru Fajar/Rian menang 11-10.

Usai momen ini, keduanya berulang kali bergantian memimpin. Reli-reli panjang tidak terelakkan. Sempat ada momen, Fajar/Alfian unggul 14-12.

Tapi dengan secepat kilat, Hendra/Ahsan bisa membalikkan keadaan 18-14 dan tak tertahankan untuk menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-17.*

Breaking News Indonesia Masters 2020 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan