BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke perempat final Indonesia Masters 2020. Meski demikian, Fajar/Rian tak ingin berleha-leha dan langsung mengganti fokus.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi pasangan asal China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi. Ini merupakan pertemuan kedua pasangan dan keduanya dimenangi oleh Fajar/Rian.

Pada gim pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung menang 21-10 atas Zhang Nan/Ou Xuan Yi. Sayangnya di gim kedua gantian Zhang/Ou yang menang dengan skor 21-12.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali meraih kemenangan atas Zhang Nan/Ou Xuan Yi di gim ketiga. Pertandingan yang berlangsung 57 menit itu dimenangi dengan skor 21-19.

Baca Juga:

Hadapi Non Unggulan Indonesia Masters 2020, Praveen / Melati Ogah Lengah

Tontowi Ahmad Sebut Perbedaan Praveen / Melati dengan Dirinya dan Liliyana Natsir

Setelah pertandingan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan sudah langsung memikirkan pertandingan selanjutnya. Keduanya juga mengaku senang dengan hasil melawan Zhang Nan/Ou Xuan Yi.

"Pertama-tama ucap syukur alhamdullilah karena bisa lanjut. Lawan main bagus bisa cover Zhang Nan dan main nothing to lose, tak gampang mati, dan percaya dirinya luar biasa," kata Rian.

Fajar menimpali, "Di gim pertama menang angin, kedua kalah angin. Mereka mengubah strategi dan berani main depan. Mereka cari serangan yang benar2 mereka inginkan dan buat kami jadi banyak defens."

"Kami balikin kondisi fisik karena sudsh dsri kemarin main rubber. Jaga fokus, jaga makan. Kami brlajar lagi dan kelebihan lawan. Nanti kami obrolin lagi seperti apa. Pemain Denmark bermainnya save bgt dan jarang mati sendiri. Tahan adu pukulan dan sabar saja sih," imbuh Rian.