Indonesia Masters 2020: Tampil di Final, Apriyani Rahayu Tenangkan Diri dengan Dangdutan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 Januari 2020
Indonesia Masters 2020: Tampil di Final, Apriyani Rahayu Tenangkan Diri dengan Dangdutan
Greysia/Apriyani (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, tak ingin laga final Indonesia Masters 2020 dihadapi dengan beban. Pasangan Greysia Polii itu justru ingin bersantai dengan menikmati musik dangdut.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri lolos ke final Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor, 21-19 dan 21-15 di Istora Senayan, Sabtu (18/1).

“Kalau besok di final saya pribadi lebih cuek. Saya tak mau pikirkan besok seperti apa. Saya mau mengembalikan lagi pikirkan performa di lapangan," kata Apriyani.

Baca Juga:

Atasi Mata Kunang-Kunang dan Grogi, Kunci Greysia/Apriyani ke Final Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Ke Final, Greysia/Apriyani Akhiri Tren Buruk Saat Bersua Kim/Kong

“Jadi, malamnya itu lebih ke nyantai. Dangdutan juga tak apa-apa biar enjoy lagi. Lalu makan, nonton, main HP," sambungnya.

Di partai final Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Malken Fruergaard/Sara Thygesen, Minggu (19/1). Setelah beristirahat, Greysia/Apriyani bakal mencoba menganalisa permainan lawan.

“Jadi, malam ini kami nyantai dulu segarkan pikiran. Setelah itu, besok paginya review video dan siap tempur," tutur Apriyani.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Indonesia masters Indonesia Masters 2020 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan