Indonesia Masters 2021: Kento Masih Terlalu Tangguh untuk Tommy

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 November 2021
Indonesia Masters 2021: Kento Masih Terlalu Tangguh untuk Tommy

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, terhenti pada babak pertama Indonesia Masters 2021. Tommy dipaksa bertekuk lutut dari Kento Momota, Selasa (16/11).

Tommy takluk dengan skor 12-11 dan 16-21 dari Kento. Permainan tunggal putra nomor satu dunia itu sulit dibendung Tommy.

“Pada gim awal saya berusaha mengontrol permainan Kento. Akan tetapi lawan bisa mengontrol balik permainan saya, sehingga saya kesulitan untuk keluar dari tekanan," ungkap Tommy.

Pada pertandingan tersebut, Tommy menyesali momentum yang hilang selepas interval gim kedua. Padahal, Tommy sempat unggul 11-7 atas Kento.

Baca Juga:

Berkat Greysia, Materazzi Jatuh Cinta dengan Bulu Tangkis

Menpora dan Ladi Meminta Maaf, tetapi Nasi Sudah Jadi Bubur

“Pada interval gim kedua, sebenarnya saya ada peluang untuk menang. Tetapi saya gagal memanfaatkan. Pada jeda interval gim kedua ruas jari-jari saya luka sehingga menggangu dan gagal memanfaatkan peluang serta merusak ritme permainan,” sebut Tommy.

Dengan hasil ini, rekor pertemuan Tommy dengan Kento kian memburuk. Dalam 12 kali pertemuan, Tommy menderita kekalahan sebanyak sembilan kali.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di semifinal Denmark Open 2021. Saat itu Tommy menyerah dengan skor 7-21, 12-21 dari Kento.

Breaking News Kento Momota Tommy sugiarto Indonesia masters Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan