Indonesia Masters 2019: Akhir Pahit Debby Susanto

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Januari 2019
Indonesia Masters 2019: Akhir Pahit Debby Susanto
Debby Susanto (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Debby Susanto, mengakhiri karier dengan cara pahit. Debby tersingkir pada babak pertama Indonesia Masters 2019.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Debby Susanto berpasangan dengan juniornya, Ronald. Keduanya menghadapi pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Pertandingan tersebut berakhir dengan cepat. Ganda campuran Jerman itu hanya perlu 33 menit untuk menyudahi perlawanan Ronald/Debby Susanto.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Romantisme Sony Dwi Kuncoro dan Istri di Pinggir Lapangan

Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

Debby Susanto

Papan skor menunjukkan angka 21-15, 21-13 untuk kemenangan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Raut kecewa menghiasi wajah cantik Debby Susanto.

Bagaimana tidak, pertandingan terakhir sebagai pebulu tangkis dan di hadapan pendukung sendiri. Tentunya Debby Susanto ingin meraih prestasi tertinggi untuk menutup karier.

Apa daya takdir berkata lain, perjuangan Debby Susanto harus berakhir pada awal turnamen. Padahal, Debby dua kali masuk final Indonesia Masters, pada 2012 dan 2015.

"Pertandingan hari ini tidak berjalan sesuai keinginan, pola-pola banyak yang tidak keluar. Apalagi gim kedua banyak miskomunikasi, seharusnya bukan bola susah jadi kehilangan poin," kata Debby Susanto setelah pertandingan.

"Pastinya ini tidak sesuai ekspektasi karena sering lawan pasangan Jerman ini, dulu juga banyak unggul. Bisa menang, bisa kalah tetapi dari permainan tidak sesuai ekspektasi."

"Akhir Januari saya akan mengajukan surat pengunduran diri. Indonesia Masters 2019 ini turnamen terakhir. Kecewa pasti ada, ini main di rumah sendiri dan pertandingan terakhir," lanjutnya.

Debby susanto Bulu Tangkis Breaking News Indonesia Indonesia masters Indonesia Masters 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan