Indonesia Masters: Anthony Memulai dari Nol

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 November 2021
Indonesia Masters: Anthony Memulai dari Nol

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak menjadikan predikat juara bertahan Indonesia Masters sebagai modal. Pebulu tangkis asal Cimahi itu justru ingin memulai dari nol.

Anthony merupakan juara dari Indonesia Masters 2019. Setelah turnamen tersebut absen pada 2020, kini ajang yang memerebutkan 600 ribu dollar Amerika Serikat itu kembali hadir di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 16-21 November.

Vakumnya kompetisi akibat pandemi Covid-19 membuat Anthony tak mau banyak berspekulasi. Terlebih, Anthony juga baru pulih dari cedera.

Baca Juga:

Kento Momota Tentram di Bali

Tampil di Kandang, Pebulu Tangkis Indonesia Tak Boleh Banyak Alasan

“Cedera di Denmark Open sudah membaik dan kemajuan cukup bagus. Saya jadi siap tanding," ujar Anthony. Saya anggap saja mulai dari nol saja, walaupun sebagai juara bertahan. Jadi tidak ada beban," imbuh peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo ini.

Mengenai lawan yang akan dihadapi di babak pembuka, Kunlavut Vitidsarn asal Thailand, Anthony enggan sesumbar dan akan berdiskusi dengan pelatih tentang strategi dan pola permainannya.

"Malam ini saya akan diskusikan dengan pelatih sambil nonton videonya. Fokus pada fisik dan strategi permainan," ujar Anthony.

Breaking News Anthony Sinisuka Ginting Indonesia masters Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan