Indonesia Masters: Gregoria Mariska Tunjung Belum Terhenti

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 08 Juni 2022
Indonesia Masters: Gregoria Mariska Tunjung Belum Terhenti

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terus melaju di Indonesia Masters 2022. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu berhasil melaju ke 16 besar.

Di babak 32 besar, Gregoria berjumpa dengan wakil Thailand Phittayaporn Chiawan, Rabu (8/5). Jorji menang dengan skor 21-14, 21-15 atas Chiawan dalam waktu 35 menit.

Selepas laga, pemain rangking 30 dunia itu mengaku bermain lepas tanpa beban dengan tidak memikirkan rentetan hasil buruk di awal tahun 2022.

Tercatat mulai dari turnamen All England, hingga Badminton Asia Championships 2022, Gregoria tersingkir di babak awal.

Tidak heran pemain kelahiran Wonogiri (Jawa Tengah), 11 Agustus 1999 itu bermain lepas tanpa beban dan tidak kenal menyerah.

"Saya sendiri tidak merasa beban mengingat penonton pertandingan tidak hanya fokus kepada saya. Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saya di sini," ujar Gregoria.

"Tidak ada target khusus mengingat saya akan berjuang semaksimal mungkin meraih hasil yang terbaik," ungkap Jorji, sapaan akrab Gregoria Mariska Tunjung.

Pada laga ini, sejatinya Jorji merasa tegang mengingat kembali lagi berlaga di Istora Senayan.

Rasa tegang Gregoria bisa hilang seiring semakin panasnya permainan pemain bertinggi badan 166 cm itu di dalam lapangan.

"Sempat merasa tegang karena pertama kali berlaga di hadapan suporter. Lama tidak merasakan atmosfer seperti ini dan akhirnya saya bisa mengatasi hal tersebut," tambah Jorji.

Tercatat dengan kemenangan ini, juara Finnish Open 2018 itu telah mengemas empat kemenangan saat jumpa wakil Thailand itu.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Indonesia masters Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan