Indonesia Open 2018: Drama Warnai Langkah Kevin / Marcus ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Drama Warnai Langkah Kevin / Marcus ke Semifinal
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan diri lolos ke semfinal Indonesia Open 2018. The Minions menang atas wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding pada perempat final dengan skor 20-22, 22-20, dan 21-18 di Istora Senayan, Jumat (6/7).

Pertandingan berjalan panas sejak gim pertama. Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding berhasil membuat Kevin/Marcus tak berdaya dan mengambil kemenangan pada gim pertama.

Situasi pertandingan mulai berubah pada gim kedua. Meski sempat tertinggal, Kevin/Marcus berhasil membalik keadaan dan memaksa rubber set.

Drama terjadi pada gim ketiga. Kevin sempat mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan challenge kepada Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Aksi protes tersebut berbuntut pemberikan kartu kuning dari wasit kepada Kevin.

"Gimnya sangat ketat. Kami berusaha semaksimal mungkin, tetapi baru bisa mengambil alih pada gim kedua," ujar Kevin seusai pertandingan.

Kevin juga memberi pernyataan tentang keputusan wasit yang berat sebelah. Bahkan, Kevin menuding wasit lebih memihak ke Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

"Seharusnya challenge itu dilakukan setelah bola jatuh. Ini sudah sempat bengong dulu baru minta challenge," tutur Kevin.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan