Indonesia Open 2018: Fitriani Langsung Gugur pada Babak Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Fitriani Langsung Gugur pada Babak Pertama
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com- Tunggal putri Indonesia, Fitriani, langsung gugur pada pertandingan pertama Indonesia Open 2018 kontra wakil Thailand, Rathcanok Intanon, di Istora Senayan, Selasa (3/7). Ftiriani takluk dengan skor 8-21 dan 16-21 dari Intanon.

Pengalaman Intanon membuat Fitriani tidak bisa berkutik. Meski mendapat dukungan dari penonton yang memadati Istora Senayan, Fitriani tetap tidak mampu mengatasi permainan cepat Intanon.

Sempat tertinggal pada awal gim pertama, Fitriani memberikan perlawanan jelang interval. Namun, pengalaman Intanon membuatnya mampu keluar dari tekanan dan menutup gim pertama dengan skor 21-8 atas Fitriani.

Kondisi yang sama juga terjadi pada gim kedua. Meski raihan poin Fitriani lebih besar, Intanon tetap mampu membuat tunggal putri Indonesia kesulitan dan menutup pertandingan dengan kemenangan straight game.

Fitriani juga mengakui permainan Intanon jauh lebih matang. Pebulutangkis berusia 19 tahun tersebut juga merasa kurang maksimal.

"Pukulan atasnya bagus dan di situ saya belum bisa mengimbangi. Selain itu, permainan Intanon lebih bervariasi," ujar Fitriani kepada wartawan, Selasa (3/7).

"Di awal memang mainnya saya kurang maksimal. Baru terakhir-terakhir saya bisa bermain lebih baik," sambungnya.

Bermain di Istora Senayan juga membuat Fitriani terbebani. Dukungan publik ternyata membuat Fitriani grogi.

"Memang grogi itu pasti tapi saya berusaha untuk menghilangkannya," sambungnya.

Breaking News Indonesia Fitriani Indonesia Open 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan