Indonesia Open 2018: Gregoria Mariska Tunjung Tak Sabar Bertemu Ratchanok Intanon

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Gregoria Mariska Tunjung Tak Sabar Bertemu Ratchanok Intanon
Gregoria Mariska Tunjung (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku ingin memberikan kejutan saat berjumpa dengan Ratchanok Intanon pada pertandingan kedua Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Kamis (4/7).

Gregoria berhasil melewati babak pertama setelah meraih kemenagan atas pebulutangkis Taiwan, Lee Chia Hsin, Selasa (3/7) dengan skor 21-13, 21-7. Kemenangan mudah didapat Gregoria karena pertandingan hanya berjalan 26 menit.

Adapun Intanon melaju ke babak kedua Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putri Indonesia, Fitriani. Intanon juga tidak mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Fitrini dengan meraih dua kemenangan langsung 21-8 dan 21-16.

Gregoria dan Intanon berlum pernah bertemu sebelumnya. Indonesia Open 2018 menjadi kali pertama pebulutangkis ternama dari Asia Tenggara tersebut saling bertarung.

"Pasti Intanon punya kelemahan meskipun saya baru akan bertemu dengan dia. Tetapi, saya akan melihat video terakhir dan berdiskusi dengan pelatih untuk menghadapinya," tutur Gregoria.

"Saya maunya memberikan yang terbaik dan memberi kejutan," sambung pemain yang tak terkalahkan pada Uber Cup 2018 itu.

Dengan kalahnya Fitriani, Indonesia kini hanya menyisakan dua wakil pada tunggal putri yakni Dinar Dyah Agustine dan Gregoria. Namun, Dinar belum menjalani pertandingan pertama kontra Saina Nehwal.

Gregoria Mariska Tunjung Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan