Indonesia Open 2018: Greysia / Apriyani dan Berry / Hardianto Terhenti di Perempat Final

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Greysia / Apriyani dan Berry / Hardianto Terhenti di Perempat Final
Berry Angriawan (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putri dan ganda putra tuan rumah bernasib sama pada perempat final Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (6/7). Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Beryy Anggriawan/Hardianto dipaksa takluk di hadapan pecinta bulutangkis tanah air.

Berry/Hardianto menyerah dua gim langsung dari ganda putra Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor 13-21, 8-21. Pertandingan juga berlangsung sangat cepat dengan hanya 28 menit.

Berry/Hardianto mengakui kekalahan dari pasangan Taiwan tak lepas dari kesalahan sendiri yang kerap mereka lakukan. Kekalahan dari Liao Min Chun/Su Ching Heng juga menjadi pelajaran untuk Berry/Angriawan.

"Kami tadi mainnya banyak mati sendiri, dan musuh sudah siap dari awal. Mereka menekan terus ke kami, jadi posisi kami juga agak susah," ujar Berry.

Adapun Greysia/Apriyani dipaksa bertekuk lutut dari ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dua gim langsung dengan skor 21-14, 22-20. Kurang sabar menjadi masalah Greysia/Apriyani pada pertandingan kali ini.

"Lawan lebih dewasa segala-galanya dari kami. Gaya bermainnya masih sama tapi ya itu tadi, faktor kedewasaan membuat mereka menang," tutur Greysia.

"Kedewasaan mereka juga membuat mereka matang secara mental. Mereka mampu mengatasi setiap tekanan yang ada," lanjutnya.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berry Angriawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan