Indonesia Open 2018 Jadi yang Terakhir untuk Liliyana Natsir

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 02 Juli 2018
Indonesia Open 2018 Jadi yang Terakhir untuk Liliyana Natsir
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com- Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, tak menampik ajang Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 3-8 Juli menjadi yang terakhir untuknya. Pasangan Tontowi Ahmad itu tengah berpikir untuk gantung raket.

Namun, Liliyana belum memberitahu kapan dirinya akan pensiun dari bulutangkis. Atlet yang akrab disapa Butet itu masih akan terus mengikuti kompetisi hingga akhir 2018.

Bersama Tontowi Ahmad, Butet belum pernah meraih kemenangan pada Indonesia Open saat bermain di Istora Senayan. Tahun lalu, kemenangan Tontowi/Liliyana didapat ketika Indonesia Open 2017 dihelat di Jakarta Convention Center.

"Saat ini Tontowi masih terus membujuk saya untuk berubah pikiran. Dia masih ingin saya main," ujar Butet kepada wartawan saat dijumpai di Hotel Sultan, Senin (2/7).

Meski akan menjadi yang terakhir dalam kariernya, Butet tak ingin terlalu bernafsu mengejar gelar juara Indonesia Open 2018. Dia ingin menikmati semua pertandingan yang ada.

"Takutnya kalau terlalu bernafsu hasilnya juga tidak maksimal. Berjalan seperti biasa saja. Semoga bisa menjadi juara di Istora Senayan," sambungnya.

Pada partai pertama Indonesia Open 2018, Tontowi/Liliyana bakal berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Breaking News Indonesia Open 2018 Bulutangkis Liliyana Natsir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan