Indonesia Open 2018: Kalahkan Unggulan Kedua, Ganda Putra Taiwan Merasa Dibantu Publik Istora Senayan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 Juli 2018
Indonesia Open 2018:  Kalahkan Unggulan Kedua, Ganda Putra Taiwan Merasa Dibantu Publik Istora Senayan
Lioa Min Chun (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Taiwan, Lioa Min Chun/Su Ching Heng, secara mengejutkan berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Selasa (3/7). Liao/Su menang dengan skor 21-13, 21-15 atas Boe/Mogensen.

Lioa/Su bermain dengan nyaman sejak gim pertama. Beberapa pukulan Boe/Mogensen bahkan berhasil dipatahkan wakil Taiwan.

Boe/Mogensen merupakan musuh bebuyutan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Hal tersebut membuat publik Istora Senayan lebih mendukung Liao/Su untuk menang.

Kondisi tersebut diakui Liao/Su sangat menguntungkan mereka. Teriakan publik Istora Senayan membuat ganda putra peringkat ke-13 tersebut bermain tanpa tekanan.

"Ya kami menang karena merasa didukung oleh para penonton Indonesia," tutur Su kepada wartawan, Selasa (3/7).

Su juga mengaku tak sabar untuk berjumpa dengan Kevin/Marcus pada Indonesia Open 2018. Namun, Su juga mengakui, dukungan publik Istora bisa menjadi senjata yang mematikan apabila mereka berjumpa dengan wakil Indonesia.

"Itu tentunya membuat kami percaya diri karena kami ingin sekali bertemu dengan Kevin/Marcus pada turnamen ini," ujar Su.

Ya, tegang itu pasti, tapi kami tidak gentar. Anggap saja kita juga sedang didukung oleh suporter Indonesia," sambungnya.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan