Indonesia Open 2018: Kalahkan Wakil China, Tontowi / Liliyana Melaju ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Kalahkan Wakil China, Tontowi / Liliyana Melaju ke Semifinal
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket ke semifinal Indonesia Open setelah berhasil mengalahkan pasangan China, Zhang Nan/Li Yinhui di Istora Senayan, Jumat (6/7). Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-17, 21-14 atas Zhang/Li.

Tontowi/Liliyana bermain tanpa tekanan berarti pada gim pertama. Ganda campuran nomor satu dunia itu bahkan dengan cepat mencapai 11 poin dengan waktu 10 menit. Bahkan Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 33 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

"Pada gim kedua, lawan mengubah strategi permainan. Mereka bermain bola-bola panjang. Kami sempat tertinggal jauh 8-11. Setelah interval Tontowi menyadari hal itu dan kami mengubah strategi, tidak mengikuti pola permainan mereka," tutur Liliyana.

Pada semifinal nanti, Tontowi/Liliyana dipastikan bakal berhadapan dengan pemenang pertandingan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja kontra Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Bakal berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Tontowi/Liliyana tak akan mengendurkan kekuatan.

"Bertemu teman sendiri, pastinya kami sudah saling tahu dan Indonesia sudah memastikan tiket babak final," ucap Tontowi.

"Mereka masih muda dan pasti ingin mengalahkan kami. Meski begitu, kami tidak mau kalah dan tetap mau fight. Kami juga tidak mau puas karena sudah sampai semifinal," ujar Liliyana.

Breaking News Indonesia Open 2018 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan