Indonesia Open 2018: Pasangan Denmark Heran dengan Sikap Kevin Sanjaya

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Pasangan Denmark Heran dengan Sikap Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, mengaku heran dengan sikap pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Conrad menyebut Kevin terlalu sering mendramatisir keadaan di lapangan.

Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding berjumpa pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, pada perempat final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (6/7). Pad pertandingan tersebut Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dan The Minions terlibat adu mulut mengenai keputusan wasit.

Drama dimulai saat Kevin memprotes keputusan wasit yang membolehkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding melakukan challenge. Padahal, pasangan Denmark tersebut tak langsung meminta challenge ketika shuttle cock terjatuh.

"Saya tidak mengerti kenapa Kevin begitu marah. Ia selalu bertingkah seperti ini membuat drama di pertandingan," ujar Conrad seusai pertandingan.

Terkait challenge yang diminta kepada wasit, Conrad merasa tidak menyentuh shuttle cock. Kondisi Istora Senayan yang penuh membuat Conrad tak bisa fokus.

"Kondisi lapangan sangat berisik. Saya tidak sadar apakah benar itu terkena raket atau badan. Berbicara dengan rekan saja sulit di sana," tutur Conrad.

Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding pada akhirnya dipaksa bertekuk lutut dari Kevin/Marcus. The Minions menang dengan skor 22-20, 20-22, 18-21 dan melaju ke semifinal Indonesia Open 2018.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan