Indonesia Open 2018: Pasangan Jepang Sebut Kevin / Marcus Tak Punya Kelemahan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 08 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Pasangan Jepang Sebut Kevin / Marcus Tak Punya Kelemahan
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Jepang, Takoto Inoue/Yuki Kaneko, memuji penampilan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, yang tanpa cela. Kedua pasangan tersebut bakal bertemu pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Minggu (8/7).

Ini merupakan pertemuan keempat Takoto Inoue/Yuki Kaneko dengan Kevin/Marcus. Pada tiga laga sebelumnya, The Minios menyapu bersih kemenangan.

Takoto Inoue/Yuki Kaneko lolos ke partai final setelah mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, di Istora Senayan, Sabtu (7/7) dengan skor 21-13 dan 21-11.

"Kevin/Marcus kuat di kekuatan, kecepatan, aura, kharisma, semuanya. Bisa dikatakan mereka sangat sempurna" kata Inoue setelah pertandingan.

Selain kekuatan Kevin/Marcus, dukungan publik Istora Senayan juga membuat Inoue/Yuki takut. Pasangan Jepang tersebut mengakui tak pernah mudah bermain menghadapi pebulutangkis Indonesia di rumahnya.

"Ini tak akan mudah buat kami karena penonton pasti mendukung lawan. Bermain di sini juga selalu memberikan tekanan lebih kepada kami," ucap Inoue.

Kevin/Marcus lolos ke partai final setelah menumbangkan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Ryan Ardianto pada semifinal Indonesia Open 2018 dengan skor 21-13 dan 21-10.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulutangkis Indonesia Open 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan