Indonesia Open 2018: Tommy Kalah, Tunggal Putra Tanpa Wakil Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Tommy Kalah, Tunggal Putra Tanpa Wakil Lagi
Tommy Sugiarto (Zimbio)

BolaSkor.com- Tuan rumah tak lagi memiliki wakil dari nomor tunggal putra pada Indonesia Open 2018. Tommy Sugiarto yang sempat menjadi harapan takluk di tangan wakil Jepang, Kento Momota, pada perempat final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (6/7) dengan skor 11-21, 15-21.

Kento tak mendapat perlawanan berarti dari Tommy. Kemenangan mudah didapat Kento karena Tommy mendapat cedera pergelangan kaki saat berhadapan dengan Chou Tien Chen pada babak kedua.

"Hari ini saya coba untuk tampil fight. Mungkin saya tahu keadaan saya semalam habis cedera. Jadi, saya hanya berusaha tampil maksimal. Namun, ternyata belum bisa enak kaki saya," ucap Tommy.

"Saya tahu ini bukan alasan, tetapi memang keadaan seperti ini. Tumpuan saya tidak sempurna, dan lawan tampil lebih agresif," sambungnya.

Cedera ankle yang dialaminya juga membuat pergerakan Tommy tidak maksimal. Beberapa serangan Kento yang seharunya bisa dibalas justtu berbuah menjadi poin.

"Hati mau (main lebih cepat), tetapi kaki tidak mau. Masih terasa nyeri," tutur putra Icuk Sugiarto tersebut.

Tommy menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berhasil melaju ke perempat final Indonesia Open 2018. Adapun dua pebulutangkis Indonesia lainnya, Anthony Ginting dan Jonathan Christie tak bisa melangkah jauh.

Breaking News Pbsi Indonesia Indonesia Open 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan