BolaSkor.com - Chief Executive Officer (CEO) Blibli, Kusumo Martanto, memastikan Indonesia Open 2019 bakal berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya. Panitia tak hanya akan menyajikan hiburan dan olahraga, tetapi juga seni di dalamnya.

Venue Indonesia Open 2019 akan disulap secantik mungkin. Temanya akan sangat milenial demi memanjakan generasi muda yang hobi bereskpresi.

Konsep sportainment menyuguhkan food festival, yang menghadirkan beragam kuliner lokal, relax zone, art installation, dan pertunjukan musik juga tetap dipertahankan.

Baca Juga:

Tembus 10 Besar Dunia, Anthony dan Jonatan Mulai Jadi Incaran

Jelang Indonesia Open 2019, Tunggal Putra Genjot Latihan Fisik

"Kami pastikan pengalaman pengunjung akan semakin berkesan melalui berbagai aktivitas menarik dengan konsep sport-artainment," ujar Martanto saat konferensi pers di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (26/6).

"Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memajukan dan mengharumkan olahraga bulutangkis Indonesia," sambungnya.

Indonesia Open 2019 termasuk ke dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000. Turnamen dengan kelas seperti ini hanya ada tiga di dunia.

Selain Blibli Indonesia Open 2019, China Open dan All England juga termasuk ke dalam HSBC BWF World Tour Super 1000.

Sekitar 236 bulutangkis yang berasal dari 20 negara akan berpartisipasi di Blibli Indonesia Open 2019. Adapun, total hadiah sekitar Rp17 miliar.