Indonesia Open 2019: Bikin Penonton Tegang, Ahsan/Hendra Justru Santai

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Juli 2019
Indonesia Open 2019: Bikin Penonton Tegang, Ahsan/Hendra Justru Santai
Mohammah Ahsan/Hendra Setiawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melewati perempat final Indonesia Open 2019 dengan dramatis. Namun, Ahsan/Hendra justru mengaku santai selama pertandingan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan datang ke Indonesia Open 2019 dengan status unggulan keempat. Meski tak lagi muda, Ahsan/Hendra masih menunjukkan performa impresif.

Berhadapan dengan unggulan kelima Indonesia Open 2019, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, duo Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu tampil impresif. Pasangan Indonesia itu menyingkirkan lawannya dan lolos ke semifinal.

Baca Juga:

Perempat Final Indonesia Open 2019: Pasangan Malaysia Sukses Balas Dendam dari Owi/Winny

Perempat Final Indonesia Open 2019: Fans Dibuat Senam Jantung, Hendra/Ahsan ke Semifinal

Gim pertama sukses dimenangi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-15. Namun, gim kedua berakhir dengan kekalahan cukup telak dengan skor 21-9.

Drama terjadi pada gim ketiga. Hal itu setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat membuat penonton tegang karena kedudukan 20-20 setelah sempat unggul 13-5.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku justru santai saat penonton tegang menyaksikan Indonesia Open 2019. Mereka merasa tidak terlalu memikirkan hasil di atas lapangan dan justru fokus ingin menang.

"Mungkin, pengalaman memang berpengaruh juga di pertandingan tadi. Kalau kami yang main tidak terlalu tegang lah. Cuma yang nonton biasanya tegang," ujar Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan menimpali: "Mereka punya defense yang sangat baik. Tadi memang bola pergerakannya tanggung, tetapi mereka juga bisa ngebalikin terus. Mungkin pola mereka seperti itu, apa mereka mau menguras tenaga kami."

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Breaking News Indonesia Open Indonesia Open 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan