Indonesia Open 2019: Fajar / Rian Sudah Pelajari Calon Lawan di Perempat Final

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juli 2019
Indonesia Open 2019: Fajar / Rian Sudah Pelajari Calon Lawan di Perempat Final
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke perempat final Indonesia Open 2019. Fajar/Rian mengaku sudah mempelajari calon lawan di sana.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju mulus ke perempat final Indonesia Open 2019. Fajar/Rian menang dua gim langsung pada duel melawan pasangan Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Gim pertama dimenangi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-12. Sementara gim kedua berakhir lebih cepat setelah Fajar/Rian menang 21-11.

Setelah pertandingan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi satu dari dua ganda Jepang. Fajar/Rian bakal bersua pemenang laga Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kontra Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga:

Juara Bertahan Indonesia Open Kento Momota Tersingkir Cepat

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Belum Terbendung

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku telah mempelajari gaya bermain kedua pasangan Jepang itu. Terutama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang sempat merepotkan duo Minions di Piala Sudirman.

"Kita udah liat video pemain Jepang yang mungkin jadi lawan di perempat final. (Kamura/Sonoda) sudah bertemu minions di Sudirman dan rame juga. Kami mendapat pelajaran dari situ. Tinggal bagaimana besok di lapangan," kata Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, Fajar Alfian menilai perlu lebih bisa menguasai lapangan. Fajar berharap situasi di atas lapangan bisa lebih menguntungkannya dan Muhammad Rian Ardianto.

"Kita dua kali main di Indonesia Open 2019. Lapangan satu sama dua itu beda, tiap lapangan berbeda. Besok main di lapangan mana pun, harusnya lebih menguasai. Mau tidak mau harus siap karena angin Istora gede," tutur Fajar Alfian.

Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Fajar Alfian
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan