Indonesia Open 2019: Fajar/Rian Tak Patok Target Tinggi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Juli 2019
Indonesia Open 2019: Fajar/Rian Tak Patok Target Tinggi
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak mematok target terlalu tinggi pada Indonesia Open 2019. Fajar/Rian hanya berusaha memertahankan prestasi yakni menembus semifinal.

Persaingan yang ketat membuat Fajar/Rian tak berani memasang target lebih tinggi. Setelah berhasil menembus empat besar, Fajar/Rian baru berharap bisa menjadi juara.

"Tahun lalu semifinal, dua tahun lalu juga. Ya, kami akan coba pertahankan sampai semifinal dulu ya. Setelah itu kita lihat nanti di lapangan seperti apa," ujar Rian.

Baca Juga:

Gempa Bumi dan Debut Zion Williamson yang Tidak Mulus

Kawhi Leonard dan Paul George Merapat ke Los Angeles Clippers

Pernyataan Rian tersebut diamini Fajar. Bagi peraih medali perak Asian Games 2018 ini, hal yang paling penting adalah memertahankan prestasi terlebih dahulu.

"Kalau inginnya sih lebih dari semifinal. Tapi dilihat dari hasil undian dan ini turnamen BWF World Tour super 1000, komposisi pemain elit lebih banyak. Terakhir kali juga kami main hasilnya kurang maksimal," beber Fajar.

Pada Indonesia Open 2018, Fajar/Rian berhasil menembus semifinal. Di babak empat besar, Fajar/Rian dikandaskan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan