Indonesia Open 2019: Konfirmasi Fajar Alfian Soal Bakso Ratchanok Intanon

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Juli 2019
Indonesia Open 2019: Konfirmasi Fajar Alfian Soal Bakso Ratchanok Intanon
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Indonesia, Fajar Alfian, mengonfirmasi soal drama bakso dengan Ratchanok Intanon. Fajar meminta untuk tidak membesar-besarkan hal tersebut.

Fajar Alfian menjadi buah bibir setelah ketahuan memberikan bakso berkuah kepada pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Ratchanok memamerkan bakso pemberian Fajar lewat akun sosial medianya.

Sontak saja warganet menggosipkan soal Fajar Alfian dengan Ratchanok Intanon. Pasalnya, ini bukan kali pertama Fajar memberikan Bakso kepada Ratchanok.

Pada Indonesia Masters 2019, awal Januari, Fajar Alfian juga memberikan bakso kepada Ratchanok Intanon. Namun, Fajar menampik ada yang spesial dari bakso tersebut.

Baca Juga:

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Owi/Winny, Ditonton Liliyana Natsir, Menang dan Tembus 32 Dunia

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Sempat Kalah di Set Pertama, Fajar/Alfian Kalahkan Ganda China

"Nggak sih, saya dan Ratchanok Intanon hanya teman, tak usah diperpanjang. Saya beli bakso di Djarum karena dia suka banget. Ratchanok bilang kalau bisa dikirim tiap hari," ujar Fajar Alfian.

"Dia sendiri yang bilang suka bakso. Soal rasa spesial? Rasanya? Berarti enak dong. Kalau saya memang ingin bantu setiap atlet setiap berada di Indonesia. Saya dan Ratchanok Intanon hanya teman, yang lain juga," lanjutnya.

Fajar Alfian sendiri meraih kemenangan pada babak pertama Indonesia Open 2019. Bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto, mereka mengatasi wakil China, Huang Kai Xiang/Liu CHeng.

Hasil positif juga diraih Ratchanok Intanon pada hari pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7). Pebulu tangkis 24 tahun tersebut menyingkirkan wakil tuan rumah, Ruselli Hartawan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Ratchanok Intanon Indonesia Open Indonesia Open 2019 Fajar Alfian Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan