Indonesia Open 2019: Susy Beri Tantangan untuk Jonatan dan Anthony

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 30 Juni 2019
 Indonesia Open 2019: Susy Beri Tantangan untuk Jonatan dan Anthony
Jonatan dan Anthony (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, berharap banyak pada sektor tunggal putra pada Indonesia Open 2019. Peraih medali emas Olimpiade itu meminta Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie membuktikan konsistensinya.

Saat ini, kedua pebulu tangkis tersebut tengah berada di puncak performa. Jonatan bahkan sukses merebut dua gelar juara beruntun yakni Australia dan New Zealand Open 2019.

Pada Australia Open 2019, Jonatan dan Anthony mewujudkan All Indonesian Final. Situasi itu yang diharapkan Susy bisa terjadi di Istora Senayan.

Baca Juga:

Rebut Dua Gelar Juara, Jonatan Christie Alami Tiga Perkembangan Besar

Hendry Saputra: Tak Masalah Jonatan Hanya Juara Level 300

"Jadi untuk di Indonesia Open ini pasti penampilan mereka saya harapkan bisa lebih baik lagi. Karena sudah terbukti di Asian Games 2018 Jonatan bisa juara. Asian Games ini bukan cuma tolak ukur Asia saja tapi juga dunia," ujar Susy.

"Pemain kelas dunia juga datang ke Australia dan New Zealand meski tidak komplet. Dan pemain-pemain ranking atas pun sudah pernah mereka (Jonatan dan Anthony) kalahkan juga," sambungnya.

Pada Indonesia Open 2019, Anthony bakal berjumpa dengan wakil China, Lu Guangzu pada babak pertama. Sementara Jonatan ditantang wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Breaking News Indonesia Jonatan Christie Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan