Indonesia Open 2019 Tak Hanya Sajikan Laga Panas di Lapangan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 13 Juni 2019
Indonesia Open 2019 Tak Hanya Sajikan Laga Panas di Lapangan
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Penggila bulu tangkis tanah air tak lama lagi bakal dimanjakan dengan aksi para atlet top dunia pada Indonesia Open 2019, 16-21 Juli. Seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia pelaksana tak hanya menjanjikan laga seru di lapangan, tetapi juga hiburan.

Indonesia Open 2019 mengusung misi Pride of the Nation. Tagline ini diambil untuk menyampaikan pesan semangat kemenangan sebagai salah satu wujud mendukung talenta-talenta muda berbakat di bidang olahraga.

Nantinya, penonton tak hanya dimanjakan dengan laga seru di lapangan. Panitia pelaksana menjanjikan kenyamanan dengan berbagai booth makanan, minuman, dan produk persembahan Blibli.com, hall of fame, serta berbagai permainan menarik lainnya.

Baca Juga:

Didesak Konsisten, Jojo dan Anthony Ginting Harus Seperti Momota, Lin Dan, dan Chong Wei

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Pada Indonesia 2019 ini, Blibli.com juga mengajak beberapa mitra UMKM dari kategori Galeri Indonesia untuk menawarkan produk-produk lokal, terutama di bidang kuliner dan aneka merchandise BIO.

Selain itu, area outdoor BIO 2019 akan hadir zona untuk anak, bersantai, spot foto makanan, dan instalasi seni kontemporer. Indonesia Open 2019 juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari musisi-musisi ternama. Area-area ini telah dipersiapkan untuk dapat dinikmati berbagai kalangan yang datang, baik itu bersama keluarga atau teman terdekat.

Dari aspek turnamen, Indonesia Open 2019 tetap berstatus sebagai ajang BWF dengan hadiah tertinggi. Total hadiah yang akan diperebutkan tahun ini mencapai 1.250.000 dolar Amerika Serikat.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan