Indonesia Open 2018: Bekuk Hafiz / Gloria, Tontowi / Liliyana Melaju ke Final

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 07 Juli 2018
Indonesia Open 2018: Bekuk Hafiz / Gloria, Tontowi / Liliyana Melaju ke Final
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, memenangi duel dengan rekan senegara pada semifinal Indonesia Open 2018 kontra Hafiz/Gloria Emanuelle Widjaja di Istora Senayan, Jumat (7/7). Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-8 atas Hafiz/Gloria.

Tontowi/Liliyana tak memiliki kesulitan berarti saat menghadapi Hafiz/Gloria. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu bahkan mampu unggul 7-2 saat gim pertama.

Meski meraih kemenangan mudah, Tontowi/Liliyana cukup heran dengan penampilan Hafiz/Gloria. Tontowi menilai Hafiz/Gloria bermain tak pada level yang seharusnya.

"Kami sering bertanding saat latihan. Mereka seharusnya bisa lebih dari ini. Entah mengapa di pertandingan ini rasanya mereka tak seperti biasa," ujar Tontowi seusai pertandingan.

Kekalahan dari Tontowi/Liliyana juga menjadi pelajaran bagi Hafiz/Gloria. Ganda campuran yang baru dipasangkan itu optimistis bisa menggantikan posisi Tontowi/Liliyana sebagai pebulutangkis andalan Indonesia.

""Kami coba perlahan. Belajar dari setiap pertandingan. Tentu kami ingin menjadi andalan Indonesia di masa depan," tutur Hafiz.

Pada partai final, Tontowi/Liliyana bakal berhadapan dengan pemenang antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong kontra Cah Peng Soon/Goh Liu Ying, Jumat (7/7).

Breaking News Indonesia Open 2018 Indonesia Bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan