Indonesia Segrup Thailand, Hong Kong, dan Makau di Piala Asia Futsal Wanita

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Indonesia Segrup Thailand, Hong Kong, dan Makau di Piala Asia Futsal Wanita
Pembagian Grup. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Timnas Futsal Wanita Indonesia masuk ke Grup A Piala Asia Futsal Wanita 2018. Indonesia segrup dengan tim kuat Thailand, Hong Kong, dan Makau.

Ajang ini akan digelar pada 2-12 Mei 2018. Thailand menjadi tuan rumah Piala Asia Futsal Wanita 2018, yang merupakan edisi kedua.

Indonesia berada di Grup A sesuai hasil undian yang dilangsungkan di markas AFC di Kuala Lumpur, Senin (5/3). Sementara Grup B diisi Malaysia, Vietnam, Taiwan, Bangladesh.

Grup C terdapat Jepang, China, Bahrain, dan Lebanon. Sedangkan Grup D terdapat tiga tim, yakni Iran, Uzbekistan, dan Turkmenistan.

Juara dan runner-up grup akan lolos ke perempat final. Ajang ini juga berfungsi sebagai kualifikasi turnamen futsal 2018 Summer Youth Olympics di Buenos Aires pada 2018, di mana juara dan runner-up nantinya diwakili tim U-18 masing-masing negara.

Gelar juara edisi sebelumnya atau 2015 didapat Iran setelah di final mengalahkan Jepang, yang menjadi runner-up. Thailand menyandang predikat peringkat ketiga setelah menang atas Malaysia, yang menjadi peringkat keempat.

Breaking News Futsal Timnas Futsal Putri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan