Indra Kahfi Punya Ritual Khusus Sebelum Melawan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Agustus 2019
Indra Kahfi Punya Ritual Khusus Sebelum Melawan Persija Jakarta
Indra Kahfi Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa memiliki 'ritual' khusus sebelum menghadapi Persija Jakarta dalam laga bertajuk Derbi Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

'Ritual' tersebut adalah berkunjung ke rumah kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Secara santai, Indra Kahfi menerangkan kunjungan itu sebagai silaturahmi yang biasa terjalin antara kakak dan adik.

Seperti diketahui Indra Kahfi merupakan kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa. Keduanya sama-sama memulai bermain sepak bola dari SSB Jayakarta yang merupakan anggota internal Persija Jakarta.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

"Sebelum melawan Persija, 'ritualnya' saya berkunjung ke rumahnya Andritany bersama ayah saya. Biasa, jenguk adik dulu sebelum bertanding. Apalagi nanti bakal lawan dia kan," ujar Indra Kahfi beberapa waktu lalu.

Saat ditanya apakah dirinya berambisi membobol gawang sang adik, pemain yang berpangkat IPDA I ini mengatakan terpenting bagi dirinya adalah bisa membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan, minimal bisa mencuri poin dari kandang Persija Jakarta.

"Kalau masalah cetak gol, semua pemain pasti ingin ya. Tapi memang saya utamakan kemenangan tim terlebih dahulu. Seperti kemarin, saya bikin gol ke gawang Madura United, tapi tim saya tidak menang,"

"Jadi untuk pertandingan nanti sih, saya berusaha saja untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Kalau bisa mencetak gol ya, itu berarti rezeki," tutup pemain asli Ciganjur, Jakarta Selatan itu sembari tertawa.

Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan