Indra Kahfi Sebut Otavio Dutra sebagai Bek dengan Kemampuan Paling Lengkap

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juni 2020
Indra Kahfi Sebut Otavio Dutra sebagai Bek dengan Kemampuan Paling Lengkap
Indra Kahfi Ardhiyasa. (Media Bhayangakra FC)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa sudah banyak berduet dengan beberapa pemain untuk mengawal lini pertahanan tim. Namun kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa ini mengaku sangat nyaman berduet dengan Otavio Dutra.

Keduanya sempat bermain bersama di Bhayangkara FC pada Liga 1 2017 silam. Duet keduanya turut membantu Bhayangkara FC meraih titel juara..

Indra mengaku Dutra merupakan sosok yang komplet sebagai pemain belakang. Menurutnya, Otavio Dutra bisa bertahan dengan baik. Ia juga kadang membantu tim mencetak gol saat terjadi kebuntuan lini depan.

Baca Juga:

Persipura Ingin Ketum PSSI Awasi PT LIB, Jangan Sampai Pembekuan Terjadi Kembali

Ketum Persipura Nilai Mundurnya Cucu Somantri seperti Dipaksakan

"Dutra itu tipikal bek yang kuat, cara baca bolanya sangat bagus dan ia sangat mahir dalam duel bola-bola udara. Ketika saya berduet denganya itu rasanya saling melengkapi," kata Indra Kahfi kepada BolaSkor.com.

"Terbukti ketika kami main bersama, lawan sulit untuk melewati duet kami dan kami bisa memberikan gelar juara untuk Bhayangkara FC," tambahnya.

Mantan Pemain PSPS Pekanbaru ini ikut menanggapi kabar kompetisi akan digelar kembali. Bukan hanya pemain yang bahagia, seluruh elemen diyakininya juga menantikan.

"Bukan hanya pemain, tapi pelaku sepak bola yang lain seperti pelatih, ofisial, televisi, termasuk masyarakat pasti menunggu sepak bola. Nanti September atau Oktober bisa nikmati bola lagi, ya alhamdulilah," pungkasnya.

Indra Kahfi Ardhiyasa Otavio dutra Liga 1 Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan