BolaSkor.com – Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengaku timnya sudah siapkan mental untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, 22 Juni 2019. Pasalnya akan sulit untuk meraih kemenangan ketika bermain di Maguwoharjo.

Seharusnya Bhayangkara FC menghadapi Persela Lamongan pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pekan itu karena bertepatan dengan laga uji coba internasional Timnas Indonesia.

Pemain yang juga anggota kepolisian ini berharap pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, timnya bisa mencuri poin di sana. Jika memang tidak bisa mendapatkan tiga poin, satu poin cukup menurut Indra Kahfi.

Baca Juga:

Manajer Bhayangkara FC Angkat Bicara Soal Penundaan Pekan Keempat Liga 1 2019

Bhayangkara FC Bisa Menggunakan Stadion PTIK pada Agustus 2019

"Kami harus lebih fokus karena main di kandang lawan, kami juga harus bisa mendapatkan poin pada laga tersebut. Satu poin di kandang Sleman bagus, kalau bisa tiga poin," kata Indra.

"Masih ada waktu dua pekan lagi ya kami mau persiapkan diri mental dan fisik melawan Sleman. Oleh karena itu, saya berharap ketika sudah tiba waktunya pemain siap untuk menghadapi tantangan tersebut," tambah eks Persija U-18 itu.

Saat ini Indra Kahfi dan kawan-kawan menduduki peringkat tujuh klasemen Liga 1 2109. The Guardian sudah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.