Indra Kahfi Tidak Mau Anggap Remeh Kekuatan Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 Mei 2019
Indra Kahfi Tidak Mau Anggap Remeh Kekuatan Borneo FC
Indra Kahfi (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengungkapkan kesiapannya dan tim untuk mengarungi Liga 1 2019. Bahkan ia mengaku untuk pertandingan pertama melawan Borneo FC, ia sudah siap untuk menghadapi laga tersebut.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi laga perdana di Liga 1 2019. The Guardian akan bermain melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Kamis (16/5).

Melihat pertandingan tersebut, kakak dari penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiasa tersebut mengaku Borneo FC tidak bisa dianggap remeh meskipun tidak bertanding di kandang mereka.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1: Bhayangkara FC

Ramiro Fergonzi Jadi Pemain Asing yang Didatangkan oleh Bhayangkara FC

“Kami tahu, kami akan main di Tenggarong, bukan di Segiri. Tapi saya tidak mau menilai dari situ karena mereka pasti punya motivasi buat menang. Yang jelas kami sudah siapkan tim untuk hadapi Borneo FC, semoga kami bisa curi poin di sana,” ucap Indra.

Pada Liga 1 2019 kali ini, Bhayangkara FC memang mengusung target yang cukup relevan. Mereka ingin bisa kembali ada di tiga besar Liga 1 dan bisa mengulang prestasi pada musim lalu.

Jika melihat dari komposisi pemain dan pelatih yang ada, bukan tidak mungkin hal tersebut bisa diulangi kembali. Dengan catatan, para pemain Bhayangkara FC bisa bermain lebih konsisten lagi.

Dengan pelatih baru, Angel Alfredo Vera, permainan Bhayangkara FC lebih memiliki karakter. Bahkan pemain-pemain muda bisa kembali bersinar, salah satunya ialah Dendy Sulistyawan.*

Bhayangkara FC Liga 1 Indra Kahfi Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan