Indra Mustafa Gabung Timnas U-23, Pelatih Persib Bandung Nilai Pantas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juli 2019
Indra Mustafa Gabung Timnas U-23, Pelatih Persib Bandung Nilai Pantas
Indra Mustafa saat memperkuat Timnas U-19. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts apresiasi keputusan pelatih Indra Sjafri memanggil pemainnya Indra Mustafa untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, itu keputusan tepat.

Indra Mustafa dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan yang digelar di Stadion Madya Senayan, hingga 31 Juli mendatang sebagai masa persiapan sebelum tanding di SEA Games 2019 mendatang.

"Saya tahu Indra pemain yang bagus. Dia punya pengalaman yang bagus. Sehingga dia bisa kembali (ke Persib) lebih kuat lagi," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7).

Manajer Persib, Umuh Muchtar pun membenarkannya. Indra, dikatakan Umuh sudah sepantasnya bergabung dengan Timnas Indonesia. Terbukti dalam beberapa pertandingannya bersama Persib, bek asal Bogor ini tampil cukup cemerlang.

Baca Juga:

Total Denda Persib Sudah Rp 345 juta, Umuh Muchtar: Biar Orang Menilai

Persib dan Persipura Curi 3 Poin, Persebaya Gagal Patahkan Rekor TIRA-Persikabo

"Mungkin semua melihat bagaimana kinerja Indra. Bersyukurlah dan yang pasti saya selalu memberikan dukungan," kata Umuh.

Umuh Muchtar mengatakan pemanggilan ini menandakan Persib cukup berhasil dalam melakukan pembinaan. Apalagi sebelumnya satu nama yakni Beckham Putra Nugraha terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-20.

"Ini menandakan pembinaan dari Persib bagus. Mereka tidak salah mengambil pemain dari Persib untuk membela Merah Putih," tuturnya.

Umuh berharap para pemainnya ini terus berkembang sehingga bisa menjadi andalan Persib Bandung dalam beberapa musim kedepan.

"Kedepan saya berharap mereka bisa lebih maju lagi, kalau main di Persib tetep balik lagi tidak ada masalah mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Indra Mustafa Timnas indonesia u-23 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan