BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri tidak mau berbicara banyak terkait rencana pemusatan latihan atau training centre (TC) yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19 maupun Timnas Indonesia Senior pada bulan Juli ini.

Dalam acara akuisisi Batavia Sports Group (BSG) terhadap klub kasta keempat Liga Spanyol, C.D. Polillas Ceuta, Indra Sjafri nampak menghindar dari awak madia.

Selepas acara, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu langsung menuju lift untuk meninnggalkan kerumunan wartawan. Ketika sempat ditanya soal TC Timnas Indonesia U-19, Indra Sajfri tidak mengatakan secara detail kapan TC tersebut akan digelar.

Baca Juga:

Nasib Shin Tae-yong Ada di Tangan Exco PSSI, Bukan Satgas Timnas Indonesia

PSSI Ultimatum Shin Tae-yong Harus Datang ke Jakarta pada 29 Juni

"Tunggu saja saat ini kami sedang mantapkan rencananya setelah itu kami proses TC tersebut," ujar Indra Sjafri memberikan pernyataan di dalam lift ketika dicegat wartawan.

Disinggung terkait kemungkinan TC dua kelompok Timnas Indonesia itu berlangsung pada bulan ini, Indra Sjafri tidak membantah. "Insya Allah," kata pria yang pernah berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-19 tahun 2013 dan Piala AFF U-22 tahun 2019 lalu.

PSSI memang berencana untuk menggelar TC Timnas Indonesia U-19 dan Senior pada bulan Juli ini. Namun TC tersebut masih terkendala karena PSSI masih menunggu kedatangan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke Indonesia.