Indra Sjafri akan Hadapi Momen Besar dalam Hidupnya di Tengah Persiapan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Maret 2019
Indra Sjafri akan Hadapi Momen Besar dalam Hidupnya di Tengah Persiapan Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sebentar lagi melangsungkan pernikahan untuk putra pertamanya, Aryandra Andaru. Ia pun menyebut dan menanti momen besar dalam hidupnya adalah menikahkan anaknya untuk pertama kali.

Menurutnya, momen ini sangat sakral di tengah persiapannya di Timnas Indonesia U-23 menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ia pun menyerahkan sepenuhnya ke pihak keluarga.

"Ini momen besar bagi saya, karena ini pertama kalinya. Insya Allah ini mantu pertama, dan saya ingin teman-teman wartawan juga hadir," tuturnya.

"Saya sudah biasa stres, jadi yang ini tidak terlalu stres. Tapi yang namanya mau buat hajat pernikahan, tentu sakral banget karena anak ingin berkeluarga. Adanya bantuan dari keluarga besar sangat menolong, karena mereka juga tahu saya sedang fokus di Timnas. Sehingga hampir 90 persen diurus keluarga," tambah pelatih yang sudah memiliki dua anak ini.

Baca Juga:

Ezra Walian Belum Tentu Dipilih, Egy Maulana dan Saddil Ramdani Dapat Jaminan ke Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Tak Panggil Striker Baru jika Sekalipun Ezra Walian Batal Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri
Indra Sjafri (Istimewa)

Di samping itu, ia sudah mempersiapkan segalanya untuk pernikahan sang anak. "Saya di sini ingin berdiskusi dengan mas Heru (Pudjihartono, pemilik Nendia Primarasa) terkait persiapan pernikahan. Sebenarnya, saya sudah ada Wedding Organizer yang ditunjuk yang bakal mengatur pernikahan itu. Semua urusan pernikahan ini diatur oleh istri saya dan keluarga, jadi saya tinggal senang saja, tinggal ke acaranya saja," ucap Indra, saat ditemui wartawan di kantor Nendia Primarasa, Jakarta, Rabu (6/3).

Sementara itu, H. Heru Pudjihartono selaku pemilik Nendia Primarasa mengatakan pihaknya siap bekerja sama jika ditunjuk oleh Indra sebagai salah satu penyedia makanan di pernikahan tersebut.

"Kalau untuk adat Minangkabau ini kan kami sudah biasa dalam pengelolaan acaranya, ataupun makanan apa saja yang biasanya disajikan. Tadi kami berdiskusi tentang itu," ujar Heru, yang juga memiliki klub sepakbola Jakarta Matador FC.

Indra sjafri Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan