Indra Sjafri akan Pangkas Jumlah Pemain Timnas Indonesia U-22 Usai Dua Uji Coba

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 04 Februari 2019
Indra Sjafri akan Pangkas Jumlah Pemain Timnas Indonesia U-22 Usai Dua Uji Coba
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Sejumlah 30 pemain masih mengikuti pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 pekan kelima. Persiapan ini dilakukan untuk menyongsong Piala AFF U-22 2019 di Kamboja mulai 17 Februari.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sempat berencana untuk memangkas jumlah pemainnya pada akhir pekan lalu. Hanya saja, keinginannya tersebut terpaksa ditunda karena tiga personilnya mengalami cedera.

Ketiga pemain itu ialah Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Marinus Wanewar. Meski begitu, kondisi ketiganya terus membaik.

Baca Juga:

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

"Kita lihat nanti soal pencoretan karena ada tiga pemain yang harus kami lihat kondisi mereka yang ada cedera," ujar Indra kepada wartawan.

Pengurangan jumlah pemain, kata Indra, dapat terjadi setelah timnya melakoni dua laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada 6 Februari 2019 dan Arema FC empat hari setelahnya. Saat ini, lanjutnya, belum memungkinkan untuk memangkas pemain terlebih ada dua pemainnya yang izin meninggalkan pemusatan latihan.

"Nanti saya menunggu rekomendasi dari dokter dan ada juga dua pemain yang absen yakni Osvaldo Haay melakukan trial dan Todd Rivaldo Ferre karena adiknya meninggal," kata Indra.

"Jadi, saya akan menunggu situasi terakhir setelah pertandingan uji coba nanti baru saya pikirkan untuk pengurangan pemain," terangnya.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Piala AFF U-22
Posts

1.188

Bagikan